Selasa, 14 Agustus 2012

Ada Kemungkinan Hwayoung Kembali Bergabung ke T-Ara?

Ada Kemungkinan Hwayoung Kembali Bergabung ke T-Ara?
Seperti yang ramai dibicarakan, agensi Core Contents Media sudah mengumumkan dikeluarkannya Hwayoung dari girlband T-Ara. Hal ini berarti Hwayoung hanya menjadi bagian dari T-Ara selama 20 bulan.

Hwayoung sendiri memang menjadi anggota baru dari T-Ara, sehingga kini alasan dikeluarkannya dirinya menjadi ramai dibicarakan. Terutama dengan isu bahwa Hwayoung mengalami intimidasi dari member lainnya.

Dengan banyaknya QUEEN (fans T-Ara) yang mengaku terkejut atas pengumuman mendadak itu, kini banyak yang berharap bahwa Hwayoung kembali ke T-Ara. Terutama dengan desakan menempuh jalur damai antara agensi CCM, T-Ara dan Hwayoung.

Senin (30/7), CEO agensi CCM, Kim Kwang Soo berkata kepada Star News, "Jika Hwayoung benar-benar menyadari kesalahannya, maka ada kemungkinan dia bisa berbicara dengan member T-Ara serta para sfaff untuk bisa bergabung. Sekali lagi, ini adalah jika Hwayoung tampak menyadari efek atas apa yang sudah dia lakukan, dan berjanji tidak mengulanginya," seperti dilansir dkpopnews.net.

Jadi, meskipun kemungkinan Hwayoung kembali bergabung dengan T-Ara cukup kecil, terutama dengan kontroversi dan rumor yang timbul, bukan berarti QUEEN harus menyerah. Tinggal menunggu apa keputusan yang diambil Hwayoung. (dkp/aia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar