Selasa, 14 Agustus 2012

Diterima di Universitas Columbia Amerika, AJ Tinggalkan U-KISS?

Diterima di Universitas Columbia Amerika, AJ Tinggalkan U-KISS?
Seperti yang sudah diketahui, member boyband U-KISS yakni AJ diterima di Universitas Columbia, New York. Berkaitan dengan hal itu, sepertinya AJ memilih untuk menunda karir bermusik dan mengejar pendidikannya.

Pengumuman itu dibuat oleh AJ ketika konser U-KISS 1st JAPAN LIVE TOUR 2012 pada Minggu (29/7) kemarin. Sebagai tambahan, agensi U-KISS, NH Media juga mengumumkan pernyataan resmi, "Kami sebelumnya menyatakan bahwa AJ sudah diterima di Universitas Columbia, Amerika Serikat. Karena itu, AJ sementara akan meninggalkan aktivitas U-KISS untuk menempuh pendidikannya. Konser di Jepang akan menjadi kali terakhir dirinya memenuhi aktivitas grup,"

Agensi menambahkan, "Dengan hal ini, bukan berarti AJ secara permanen meninggalkan U-KISS. Dia akan ada di Amerika Serikat selama 5 bulan untuk mengejar pendidikannya, dan AJ akan kembali bergabung dengan grup pada tahun depan. AJ tidak bisa menyelesaikan aktivitasnya di Korea karena harus mendaftarkan diri ke kampus usai konser di Jepang," seperti dilansir allkpop.com.

Dalam pernyataan mereka, agensi juga meminta maaf jika AJ tidak sempat meminta maaf untuk Kiss Me (fans U-KISS) di Korea. Namun mereka berharap, fans akan tetap mendukung dan menunggu AJ.


Masuknya AJ sendiri dalam Universitas Columbia, Amerika Serikat memang menarik perhatian banyak orang. Dengan fakta bahwa kampus itu merupakan sekolah di mana orang-orang penting Amerika Serikat pernah menempuh pendidikan bersama. (alk/aia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar