Selasa, 14 Agustus 2012

Ditinggal Hwayoung, T-Ara Siap Comeback 15 Agustus

Ditinggal Hwayoung, T-Ara Siap Comeback 15 Agustus
Dengan berita dikeluarkannya Hwayoung dari girlband T-Ara masih ramai dibicarakan, agensi Core Contents Media (CCM) kembali merilis berita baru. Menurut CCM, jadwal mengenai T-Ara ke depannya sama sekali tidak mengalami perubahan.

Perwakilan dari agensi CCM menyatakan kepada OSEN bahwa T-Ara akan melanjutkan kegiatan dengan tujuh member tanpa Hwayoung. Dan T-Ara akan tetap menjalani aktivitas mereka tanpa ada perubahan serta sesuai dengan rencana.

Usai merilis Day by Day, kini T-Ara siap untuk merilis lagu Sexy Love. Lagu ini sendiri merupakan lagu dengan irama dance yang ditulis oleh Shinsadong Tiger, orang yang sudah membuat lagu-lagu hits T-Ara seperti Bo Peep Bo Peep dan Roly Poly.

"Kami berencana untuk melakukan comeback T-Ara beberapa waktu setelah Olimpiade London berakhir. Kami akan tetap membawa semangat Olimpiade yang begitu meriah untuk single terbaru T-Ara," papar CEO CCM, Kim Kwang Soo seperti dilansir allkpop.com.

Dijadwalkan lagu Sexy Love akan dirilis pada 15 Agustus nanti. Jadi apakah kasus hengkangnya Hwayoung akan berimbas atau menunda perilisan lagu mereka? (alk/aia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar