Selasa, 14 Agustus 2012

Sukses 'Rooftop Prince', Yoochun JYJ Gelar Tur Asia

Sukses 'Rooftop Prince', Yoochun JYJ Gelar Tur Asia
Lantaran permintaan yang cukup tinggi dari seluruh kawasan Asia, member boyband JYJ yakni Yoochun mengumumkan bahwa dirinya akan menggelar fan meet tur di Asia.

Jumat (27/7), agensi JYJ, C-JeS Entertainment mengumumkan, "K-Drama Rooftop Prince sudah ditayangkan dua bulan lalu, namun popularitas Yoochun baik di Korea maupun luar negeri tidak berkurang. Yoochun mulai dikenal luas publik usai K-Dramanya pada tahun 2010, Sungkyunkwan Scandal. Jadi kami merasa bahwa ini saatnya dia untuk menggelar fan meet tur bagi fans di Asia,"

Dimulai di Shanghai, China pada 25 Agustus nanti, Yoochun akan mendatangi Taiwan dan Thailand sebagai negara dengan permintaan fans tertinggi. Menurut data resmi, popularitas Yoochun di China, Taiwan, dan Thailand memang sangat tinggi terutama usai penayangan K-Drama Miss Ripley dan Rooftop Prince.

Baru-baru ini, pihak entertainment Taiwan melakukan voting untuk 22.000 pemirsa mengenai aktor K-Drama favorit. Dan Yoochun ada di posisi pertama dengan raihan 71% vote. Sehingga besar kemungkinan C-JeS Ent melakukan tur fan meet Asia Yoochun dan mengikuti jejak Junsu yang sudah selesai menggelar tur konser solo Asia.

Menanggapi hal itu, Yoochun berkomentar, "Saya sangat berterima kasih dengan menerima banyak dukungan dari fans di Asia. Saya percaya bahwa ini merupakan kesempatan yang sangat menyenangkan untuk bisa membagi waktu dengan fans di luar negeri. Bercerita mengenai kenangan bersama Lee Sun Joon, Song Yoo Hyun, dan Lee Gak," usainya seperti dilansir allkpop.com. (alk/aia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar