Selasa, 14 Agustus 2012

Dikeluarkan Dari T-Ara, Hwayoung Anggap Agensi Tak Jujur?

Dikeluarkan Dari T-Ara, Hwayoung Anggap Agensi Tak Jujur?
Senin (30/7), Hwayoung memposting sebuah pesan melalui Twitter resminya. Postingan itu muncul tidak lama usai agensi Core Contents Media (CCM) mengumumkan pemutusan kontraknya dari girlband T-Ara.

Hwayoung memposting, "...Fakta tanpa kebenaran," pada pukul 13.40 sekitar 40 menit usai pernyataan resmi agensi CCM. Saudara kembar Hwayoung, Hyoyoung yang merupakan member girlband Five Dolls, juga mengungkapkan rasa frustasinya dengan hanya memposting "...." melalui Twitternya.

Kedua tweet dari saudara kembar itu dianggap netizens sebagai respon langsung pasca pernyataan resmi yang dikeluarkan CEO agensi CCM, Kim Kwang Soo. Sebelumnya pagi ini, Kwang Soo membuat sebuah pernyataan, "Karena Hwayoung adalah rapper berbakat, maka kami memutuskan mengakhiri kontraknya di T-Ara tanpa syarat apapun. Kami percaya bahwa dia akan bisa tumbuh menjadi penyanyi sukses di tempat dan agensi lain," seperti dilansir soompi.com.

Bersamaan dengan pernyataan resmi itu, Kwang Soo membantah adanya rumor bullying yang terjadi dalam T-Ara. Termasuk dengan sengaja membuat Hwayoung dikucilkan dan diintimidasi. Kwang Soo menyatakan bahwa keputusan itu berdasarkan pendapat 19 staff T-Ara.

Sebelumnya, isu perpecahan T-Ara sudah mencuat semenjak konser mereka di Budokan, Jepang pekan lalu. Di mana saat itu member T-Ara seakan memposting melalui Twitter mengenai kinerja Hwayoung. (soompi.com/aia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar