Senin, 16 Juli 2012

Super Junior – Comeback with Sexy, Free and Single

Super Junior – Comeback with Sexy, Free and Single
Setelah menggelar konser di Indonesia, sang Leader, Leeteuk mengatakan bahwa akan ada album ke 6 akan release. Benar saja, member Super Junior yang terdiri dari Leeteuk, Yesung, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kyuhyun dan Kangin sudah mengeluarkan 6jib mereka yang berjudul SEXY, FREE & SINGLE. Album yang release sejak tanggal 4 Juli 2012 ini, memang sudah ditunggu-tunggu oleh para ELF.
Kembalinya Kangin

Kembalinya Kangin 

Doc: hallyustarsuperjunior.wordpress.com
Bagi yang sudah lama menunggu-nunggu Kangin, sudah dapat bernafas lega, sebab Ia sudah dibebas tugaskan dari Wamil (wajib militer) sejak April lalu. Jadi tidak heran bahwa artis kelahiran 17 Januari 1985, masuk di dalam foto teaser Sexy, Free and Single ini. Seperti dilansir dari Allkop, Kangin yang mempunyai nama lengkap Kim Young-woon ini, disambut baik oleh para member Super Junior lainnya. Pihak dari SM Entertainment mengatakan bahwa saat Kangin kembali dari Wajib Militer, maka mereka langsung mempersiapkan aktivitasnya bersama member Super Junior lainnya.  Benar saja, di mana Kangin menyanyikan beberapa lagu di dalam album terbarunya, salah satu judulnya adalah Sexy, Free & Single; A ‘Good’bye dan Daydream.
Benar saja, di mana foto teaser dari Sexy, Free & Single, terdapat Kangin. Berikut ini beberapa foto teaser dari seluruh member Super Junior.

  1. Ryeowook
    ryeo         
  2. Sungmin
    sungmin         
  3. Kangin
    kangin         
  4. Shindong
    shindong         
  5. Yesung
    Yesung         
  6. Donghae
    donghae         
  7. Leeteuk
    01         
  8. Eunhyuk
    eunhyuk         
  9. Kyuhyun & Siwon
    Kyuhyun Siwon
Untuk kamu yang bingung mencari-cari album asli dari 6jib, Saat ini www.yes24.co.id adalah online no. 1 di Korea, yang sudah hadir di Indonesia, telah membuka pre-order Original Album dari Super Junior – Sexy, Free & Single, dengan diskon sebesar 33%.
album 6jib
Tidak hanya penjualan album, bila Anda membeli seluruh album CD/DVD KPOP di www.yes24.co.id, termasuk Super Junior – Sexy, Free & Singleini masuk dalam Hanteo Chart di Korea.
JYJ
www.yes24.co.id juga memberikan kejutan bagi pecinta JYJ. T-Shirt keluaran NII yang dipakai oleh para personel JYJ, telah hadir di www.yes24.co.id. Beberapa koleksi polo shirt, Jaket hingga lainnya terdapat disini.
Tetap Ikuti terus twitter @yes24indonesia dan like Facebook Yes24 Indonesia untuk info dan kejutan-kejutan berhadiah menarik. (kpl/rzm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar