Senin, 16 Juli 2012

Secret Rencana Mulai Debut Musik di China

Secret Rencana Mulai Debut Musik di China
Girlband Secret siap membawa pesona seksi mereka sampai ke China. Di mana akhirnya mereka mengumumkan rencana untuk memulai debut di industri musik China pada musim panas ini.
Dilansir soompi.com, Secret saat ini sedang melakukan perjalanan di China untuk syuting MV dari Starlight Moonlight versi China. Cukup banyak bintang K-Pop populer di China, namun merilis lagu dalam bahasa China sangat jarang.
Secret sendiri memang terlihat sedang sibuk dalam aktivitas promo di Jepang dan China pada musim panas tahun ini, jadi sepertinya rencana debut mereka di China akan menjadi suatu hal yang menjanjikan.
Promo di China akan berjalan bersamaan dengan perilisan album Jepang kedua mereka pada musim panas ini. Mereka memang merilis versi Jepang untuk Love is More. Menurut agensi Secret, TS Entertainment, "Secret memang begitu sibuk di China dan Jepang musim panas ini. Kami juga sedang merencanakan comeback di Korea, namun sepertinya baru di akhir tahun nanti."
Industri musik K-Pop memang sudah begitu populer di kawasan China, salah satu yang disebut paling sukses adalah sub unit Super Junior, Super Junior M. Di mana leader mereka adalah Han Geng, artis asli China yang kini sudah hengkang dari agensi SM Entertainment. (soompi.com/aia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar