Senin, 16 Juli 2012

Nichkhun 2PM - Victoria f(x) Tampil Bersama Lagi

Nichkhun 2PM - Victoria f(x) Tampil Bersama Lagi
Pasangan kekasih 'virtual' dari We Got Married yakni Nichkhun member boyband 2PM dan Victoria member girlband f(x) atau yang dikenal dengan Khuntoria couple sepertinya siap reuni kembali di TV.
Mereka berdua, serta entertainer Robert Halley, akan tampil sebagai bintang tamu dalam episode program MBC terbaru, Radio Star. Episode ini sendiri ditayangkan pada Rabu (11/7) pukul 23.15 waktu Korea Selatan seperti dilansir soompi.com.
Nichkhun dan Victoria sendiri adalah satu dari banyak pasangan populer dari We Got Married. Dan cukup banyak penggemar yang kecewa serta sedih lantaran mereka berdua memutuskan keluar dari program itu. Sehingga saat mereka berdua tampil bersama lagi, membuat banyak orang penasaran.
Dalam episode itu, Victoria tampil bersama Nichkhun dan dirinya merasa gugup ketika harus tampil di acara yang sama di mana Kyuhyun, Super Junior juga hadir. Bahkan Nichkhun membuat semuanya menjadi rileks ketika meniru pose ala monyet dari gaya Yoo Sae Yoon.




Melihat itu, netizens berkomentar, "Aku benar-benar tidak sabar melihat mereka bersama lagi," dan "Mereka tampak sangat cocok saat bersama," atau "Aku berharap mereka berkencan di kehidupan nyata." (soompi.com/aia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar