Senin, 16 Juli 2012

Jeon Ji Hyun: Bahkan Aku Tak Bisa Saingi 'Dada' Kim Hye Soo

Jeon Ji Hyun: Bahkan Aku Tak Bisa Saingi 'Dada' Kim Hye Soo
Dalam acara press conference dan premiere dari THIEVES pada tanggal 10 Juli 2012, salah satu bintang film tersebut, Jeon Ji Hyun mengungkap jawaban lucu tentang hubungannya dengan sang senior Kim Hye Soo.
Jeon Ji Hyun sempat mendapat pertanyaan, "Kamu muncul dalam film dengan Kim Hye Soo, apakah kalian berdua mengalami kompetisi siapa yang paling cantik?"
Jeon Ji Hyun lantas menjawab, "Kami bahkan berada dalam sisi yang sama. Meski ini memalukan untuk mengatakannya, namun aku hanya junior yang kecil. Jika kalian melihat film ini, kalian akan tahu perbedaannya. Setiap pencuri memiliki keunikan dan cara mereka sendiri, karena itu setiap aktor dan artis menghormati satu sama lain," ucapnya.

THIEVES sendiri bakal dirilis di bioskop Korea mulai tanggal 25 Juli. Jeon Ji Hyun sempat membuat sesi tanya jawab tersebut dipenuhi gelak tawa ketika melanjutkan jawabannya.
"Tidak benar-benar ada ruang untuk saling berkompetisi, dan juga aku tidak bisa disandingkan dengannya. Aku bahkan tidak bisa berkompetisi dengan ukuran dadanya, dan dari awal aku memulai syuting ini sebagai junior," lanjutnya yang disambut tawa karena jawaban jujur tersebut. (soompi.com/sjw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar