Selasa, 14 Agustus 2012

Sulli Beradu Peran Dengan Anjing Cerdas

Sulli Beradu Peran Dengan Anjing Cerdas
Baru-baru ini Sulli f(x) tengah berjuang untuk karir aktingnya. Dalam drama SBS berjudul TO THE BEAUTIFUL YOU, Sulli bermain sebagai sosok Goo Jae Hee. Dalam drama tersebut, Sulli juga beradu peran dengan seekor anjing yang cerdas.

Goo Jae Hee digambarkan sebagai seorang gadis yang pemberani, yang menyamar sebagai seorang pria untuk bisa masuk sekolah cowok dan bertemu dengan idolanya, Kang Tae Joon yang diperankan oleh Minho SHINee.

Dalam foto-foto adegan yang diungkap baru-baru ini, Sulli terlihat mengenakan baju seragam cowok, dan bermain-main dengan anjing putih bernama Shangchoo.

Meski di dekat rumah anjing tersebut ada peringatan 'Ia tak akan menggigit asal kamu tidak dekat-dekat dengannya,' nampak Sulli terlihat akrab bermain-main di dekat Shangchoo.

Meski cukup cerdas, diberitakan sayangnya syuting adegan dengan Shangchoo tersebut tidak terlalu lancar, dan Sulli harus menjalani take beberapa kali. Shangchoo sendiri mendapat peran penting sebagai penyampai pesan dari Goo Jae Hee dan Kang Tae Joon. Anjing tersebut dipilih dari pilihan 8 anjing lainnya. (soompi.com/sjw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar