Selasa, 14 Agustus 2012

Hwayoung Dikeluarkan, Tiket Konser T-Ara Dikembalikan Fans?

Hwayoung Dikeluarkan, Tiket Konser T-Ara Dikembalikan Fans?
Berlanjut mengenai kontroversi girlband T-Ara, di mana member Hwayoung yang dikeluarkan dari grup. Kini giliran salah satu Program Director (PD) stasiun TV SBS yang berkomentar mengenai nasib T-Ara pasca kejadian besar ini.

Sebelumnya berkaitan mengenai kejadian ini, Hwayoung mengeluarkan responnya melalui Twitter dengan memposting, "Fakta tanpa kebenaran'. Menanggapi hal itu, CEO agensi T-Ara, Core Contents Media (CCM) yakni Kim Kwang Soo juga mengungkapkan mengenai sifat buruk Hwayoung yang mungkin menjadi salah satu pemicu dikeluarkannya dia dari T-Ara.

Sementara itu kini seorang PD dari SBS yang mengamati hal ini menyatakan bahwa ada kemungkinan bahwa T-Ara tidak akan ditampilkan dalam programnya. Netizens memperkirakan bahwa pernyataan PD yang melalui Twitter itu merupakan dukungan untuk Hwayoung.


Namun pernyataan dari PD itu sendiri kini sudah dihapus dengan sangat cepat. Sehingga kini semakin banyak fans yang memberikan dukungan mereka untuk Hwayoung lantaran rumor adanya intimidasi pada rapper tersebut.

Lantaran kontroversi ini, seperti dilansir allkpop.com, T-Ara juga didera isu buruk mengenai konser mereka mendatangkan. Disebutkan, 600 tiket konser mereka dikembalikan oleh para penggemar. Semoga T-Ara bisa kembali baik-baik saja dan tidak membuat QUEEN (fans T-Ara) cemas. Semangat T-Ara! (alk/aia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar