Selasa, 14 Agustus 2012

Dara 2NE1 Cium Penonton Beruntung di Atas Panggung

Dara 2NE1 Cium Penonton Beruntung di Atas Panggung
Akhir Minggu lalu, 2NE1 mengawali rangkaian konser bertajuk New Evolution World Tour di Olympic Park Stadium Seoul. Selain lagu terbaru mereka, girlband ini juga menghadirkan beberapa track lawas, termasuk lagu Kiss yang dibawakan Sandara Park secara solo.

"Apakah kalian senang? Aku sangat senang sekarang. Kalian tahu jika sekarang aku dikenal dengan image yang baru. Namun tetap aku seorang wanita yang liar. Hari ini aku akan menghadirkan suatu yang special. Aku minta satu fans cowok ke panggung," ucapnya seperti dilansir Soompi.com, Senin (30/07).

Penonton pria pun melambaikan tangan dengan bersemangat berharap untuk dipilih. Dara yang mengamati penonton satu persatu akhirnya menemukan targetnya. "Ini adalah awal dari tur dunia kami, jadi fans internasional harus dipilih," ucapnya.

Ia menuntun penggemar beruntung tersebut ke panggung, dan secara spesial menyanyikan lagu Kiss. Ketika lagu yang diluncurkan pada tahun 2009 tersebut berakhir, Dara sempat duduk di pangkuan fans itu dan mendaratkan ciuman di pipi. Penonton yang lain pun hanya bisa iri melihatnya.

Setelah show di Seoul, 2NE1 bakal terbang ke Amerika untuk menyapa penggemar di New Jersey (18/08), dan LA (28/08). Girlband yang bernaung di bawah YG Entertainment ini bakal melanjutkan tur ke Jepang pada bulan September, tepatnya di tiga kota yaitu Osaka, Nagoya dan Yokohama. (soompi.com/sjw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar