Selasa, 14 Agustus 2012

Blackbox Dirilis, Penyebab Kecelakaan Mobil Nichkhun Terungkap!

Blackbox Dirilis, Penyebab Kecelakaan Mobil Nichkhun Terungkap!
Menurut laporan media lokal, sebuah video blackbox yang berisi rekaman dari kecelakaan mobil yang melibatkan member boyband 2PM, Nichkhun dengan pengendara sepeda motor baru-baru ini dirilis.

Menurut video itu, Nichkhun dilaporkan mengemudi dengan kecepatan 40 km/jam dalam jalan dengan empat arah di kawasan Hakdong ketika dia bertabrakan dengan pengendara motor.

Dilaporkan juga, pengendara motor itu memacu motornya dengan kecepatan yang relatif tidak terlalu cepat. Namun, kedua belah pihak mengungkapkan bahwa mereka tidak terlalu memperhatikan garis berhenti, sehingga disebut sebagai penyebab kecelakaan itu.

Menanggapi berlarutnya kasus Nichkhun, netizens langsung berkomentar, "Aku berharap semoga kasus Nichkhun bisa ditangani dengan benar," serta "Blackbox dari kecelakan mobil Nichkhun akhirnya telah terungkap." seperti dilansir allkpop.com.

Seperti yang sudah diketahui, Selasa (24/7) dini hari lalu, Nichkhun terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil. Di mana mobilnya menabrak pengendara motor. Hal itu membuat korban langsung dilarikan ke rumah sakit lantaran menderita beberapa luka dan baru sembuh pada musim gugur nanti. (alk/aia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar