Selasa, 17 Juli 2012

Eunhyuk: Aku Selalu Ingin Jadi Yang Terbaik Untuk Dance

Eunhyuk: Aku Selalu Ingin Jadi Yang Terbaik Untuk Dance
Sebagai dancer utama di Super Junior, Eunhyuk mengungkap rasa tanggung jawabnya. Hal ini menjadi bahasan dalam acara Star Life Theater yang tayang di KBS 2TV, Senin (16/07).

Tayangan tersebut memperlihatkan potongan klip Super Junior yang tengah berlatih koreografi untuk comeback. Eunhyuk yang sudah dikenal dengan kemampuan dance yang ia miliki, jauh sebelum ia bergabung dengan Super Junior mengungkap pandangannya mengenai dance.

"Aku tidak ingin kalah jika hal itu berhubungan dengan dance, dan setiap member harus bersaing satu sama lain," ungkapnya.

"Aku selalu ingin menjadi yang terbaik soal dance, dan ketika aku menunjukkannya keluar, aku ingin Super Junior bisa berdiri melawan semua idol yang ada dengan dance yang kami miliki. Aku merasakan tanggung jawab tersebut," ungkapnya. (alk/sjw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar