Minggu, 13 Mei 2012

Jay Park: Saya Hanya Ingin Memberikan Musik Berkualitas


 

Nama penyanyi K-Pop Jay Park memang dikenal di Indonesia, sebagai salah satu penyanyi K-Pop yang sudah mendunia, Jay rupanya tidak keberatan jika dirinya tidak selalu disebut sebagai penyanyi K-Pop lantaran genre musiknya yang beragam.

"Selama saya tampil di panggung sepanjang karir bermusik tidak pernah ada cedera serius yang saya alami, mungkin hanya sedikit kram saja," ungkap Jay.


Saya tidak keberatan jika dikatakan sebagai penyanyi K-Pop, penyanyi RnB, atau penyanyi Hip Hop. Silahkan panggil saya dengan julukan apapun, saya hanya ingin memberikan musik yang berkualitas.
Jay Park
 

Jay yang ditemui di salah satu hotel di kawasan Sudirman, Jakarta, Kamis (10/5) juga berkomentar mengenai adanya adegan ciuman dalam MV miliknya, apakah itu menjadi ciri khas seorang Jay Park?
"Tidak ya, karena pada dasarnya saya melakukan hal itu hanya karena tuntutan dari sutradara," jawabnya sambil tertawa.
Lantas, ingin dikenal sebagai penyanyi K-Pop ataukah penyanyi Hip Hop? "Saya tidak keberatan jika dikatakan sebagai penyanyi K-Pop, penyanyi RnB, atau penyanyi Hip Hop. Silahkan panggil saya dengan julukan apapun, saya hanya ingin memberikan musik yang berkualitas." (kpl/bin/aia)


Lihat Foto Foto-Foto Konser Istimewa Jay Park di Indonesia Part I


































Tidak ada komentar:

Posting Komentar