Minggu, 13 Mei 2012

Comeback 15 Mei, Infinite Ubah Logo Grup














 Boyband K-Pop Infinite, yang baru saja menyelesaikan promosi Jepang untuk lagu Be Mine baru saja merilis pengumuman yang pastinya bisa membuat penggemar mereka terkejut.
Dilansir koreaboo.com, Selasa (1/5), Infinite mengumumkan kepada Inspirit (fans Infinite) mengenai jadwal resmi comeback mereka di industri musik K-Pop melalui situs resmi.
Selain itu Infinite juga membuat fans terkejut lantaran mereka mengungkapkan soal logo baru dari boyband mereka. Sebuah simbol baru untuk Infinite yang berubah dengan tekstur seperti cat lukisan, logo baru ini juga tampak berbeda dengan logo mereka sebelumnya.Infinite sendiri disebut sebagai salah satu boyband K-Pop yang cukup mencuri perhatian dan memiliki potensi menjadi penerus dari kesuksesan boyband K-Pop raksasa seperti Super Junior, TVXQ dan Big Bang. Sehingga jadwal comeback mereka begitu menarik perhatian banyak orang.
Dan seperti apa yang mereka umumkan melalui situs resmi, Infinite siap untuk comeback di dunia musik K-Pop pada 15 Mei 2012. (kbo/aia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar