Minggu, 15 April 2012

Boyfriend Lulus Dari W Academy

Jum'at, 02 Maret 2012 07:20 | 

Boyfriend

 | Tag: K-Pop
Kapanlagi.com - Boyband Boyfriend telah lulus dari reality show pertama mereka, Boyfriend’s W Military Academy, di mana program tersebut ditayangkan oleh stasiun TV Mnet.
Dengan tujuan untuk menjadi bintang global, anak-anakBoyfriend diharuskan melewati training selama delapan minggu sehingga akhirnya mereka bisa lulus. Tepatnya tanggal 1 Maret, foto Boyfriend yang tengah mengenakan toga kelulusan telah dipakai.
"Saat pertama kali mengikuti program ini, kami khawatir bakal kesulitan, tapi kami bisa belajar banyak," ucapBoyfriend seperti dilansir Allkpop.
"Mencoba hal-hal baru yang belum pernah kami lakukan sebelumnya, meningkatkan teamwork dan yang pasti hal ini meninggalkan memori yang indah. Kami merasa apa yang kami pelajari selama delapan Minggu ini bakal berpengaruh besar dalam kehidupan kami ke depannya," tambahnya.
Boyfriend’s W Military Academy sendiri adalah program yang diset untuk menjadikan Boyfriend bintang Hallyu selanjutnya. Donghyun, Kwangmin, Youngmin, Minwoo, Hyungseung dan Jeongmin ini mempelajari berbagai skill vital seperti kemampuan berbahasa asing, dan berbagai program training lainnya. (alk/sjw)

Lihat profil: Boyfriend

Tidak ada komentar:

Posting Komentar